Pedagang Pasar Randudongkal Kini Bernafas Lega




Pemalang, Jateng, Biwaranews.com - Masyarakat Pemalang, khususnya pedagang pasar Randudongkal, Kecamatan Randudongkal, Kabupate Pemalang, Jawa Tengah kini agak bisa bernafas lega, pasalnya setelah mangkraknya pasar Randudongkal oleh pihak kontraktor hari ini Senin (18/11/2019) telah ditandatangani kesepakatan pemenang tender dengan pemerintah Kabupaten Pemalang.

Penandatanganan nota kesepakatan berlangsung di sebuah hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Pemalang.

"Pemenang tender lanjutan rehab pasar Randudongkal adalah PT Karisma Cipta Tunggal (PT KCT )
dan kami atas nama dan kami dari Disperindagkop Kabupaten Pemalang melakukan penanda tanganan kontrak ," kata M. Sakdudin Kabid Pasar.

Tampik hadir dan ikut menyaksikan penandatanganan nota kesepakatan tersebut beberapa pejabat t Kabupaten Pemalang seperti Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Agus Sukoco, SE, MM, kepala DPU-TR Ir. Sudaryono, kepala Disperindagkop Ir. Hepi Priyanto, Kades Randudongkal Troy, ketua Paguyuban Pasar Randudongkal, dan pihak kontraktor

Diperoleh informasi PT. KCT yang menjadi pemenang tender berasal Semarang dengan nilai kontrak Rp 44.637.850.000. untuk tahun jamak 2019-2020. dan menyisihkan beberapa kontraktor lainnya.

Setelah melakukan penanda tanganan kemudian dilakukan serah terima nota kesepakatan kemudian dilanjutkan peninjauan ke lokasi pasar Randudongkal yang mangkrak.
( Joko Longkeyang )
Pedagang Pasar Randudongkal Kini Bernafas Lega Pedagang Pasar Randudongkal Kini Bernafas Lega Reviewed by Della on November 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar