PJU Polda Bali Sampaikan Rasa Bangganya kepada Kapolda Bali




Dempasar, Bali -
Rasa bangga dan hormat atas kepemimpinan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, yang dinyatakan sangat lugas oleh para Pejabat Utama Polda Bali, dan  Kapolres dalam pelaksanaan malam pisah sambut. bertempat di The Chedi Club Tanah Gajah Ubud, Tengkulak Kaja, Jalan Raya Goa Gajah, Sukawati . Sabtu, 16/11.

Seperti yang disampaikan oleh Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana. SH., S.I.K salah satu dari yang melaksanakan serah terima, dirinya menyampaikan rasa bangganya  kepada Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose selama memimpin di Polda Bali.

Semangat dan ketegasan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di Bali sangatlah terasa semenjak beliau menjadi Kapolda Bali, kita akan jadikan semua ini pengalaman dan motipasi dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru

Juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Bali, atas bimbingan dan arahannya selama menjabat dan bertugas di Bali. "Semoga dilain kesempatan kita bisa berkumpul kembali dalam menjalankan tugas." tegas Mantan Dirlantas Polda Bali.

Diakhir pelaksanaan pisah sambut Kapolda Bali juga menyampaikan kepada Pejabat Utama Polda Bali yang baru, untuk terus menunjukkan kinerjanya dalam memberantas kejahatan yang selama ini sangat meresahkan masyarakat Bali.

"Khususnya narkoba dan premanisme, tunjukkan bahwa kita akan terus menindak dan melakukan penangkapan, untuk keamanan Bali ini." tutup Jenderal Bintang Dua di pundak ini.  (Humas)
PJU Polda Bali Sampaikan Rasa Bangganya kepada Kapolda Bali PJU Polda Bali Sampaikan Rasa Bangganya kepada Kapolda Bali Reviewed by Della on November 17, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar