Stikes Pamemang Pare dan BNN Kabupaten Kediri Jalin Kerjasama Gerakan Anti Narkoba



KEDIRI,BIWARANEWS.COM - Stikes Pamenang Pare dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Kediri siang ini menyepakati kerjasama gerakan anti narkoba.

Kesepakatan ini tertuang dalam penandatanganan MoU antara Ketua Stikes Pamenag Suryono, S.Kep.NS.MMRS  dengan Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP L. Dewi Indarwati, Amk,SH,MM, Selasa (26/11/2019).

Kepala BNN Kabupaten Kediri AKBP Dewi Indarwanti menyampaikan, MoU itu dimaksudkan untuk menjalin kerjasama dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba yang semakin merajelela di semua lini kehidupan dan secara khusus di lingkungan Stikes ini.

“Mari kita tanamkan pada diri kita dan lingkungan disekitar kita bahwa penyalahgunaan narkoba pasti akan merugikan masa depan kita”, tegasnya kepada mahasiswa Stikes Pamenang.
Dewi juga mendorong kepada seluruh mahasiswa, dosen , serta pegawai Stikes Pamenang untuk berperan aktif menciptakan lingkungan kampus bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“Dengan memberi contoh paling kecil yakni dengan memasang himbauan atau ajakan bertema P4GN di setiap sudut kampus dan juga agar secara rutin melaksanakan tes urin pada mahasiswa dan pegawai secara mandiri,” tandasnya.

Apabila masyarakat mengetahui melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri 0354-7415444 atau 082247566333.(har)

Stikes Pamemang Pare dan BNN Kabupaten Kediri Jalin Kerjasama Gerakan Anti Narkoba Stikes Pamemang Pare dan BNN Kabupaten Kediri Jalin Kerjasama Gerakan Anti Narkoba Reviewed by KDR on November 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar