Tekan Angka Penyalahgunaan Narkoba Di Kalangan Pelajar. BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Di MI A'yunul Huda Pagu



KEDIRI,BIWARANEWS.COM - Seksi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Kediri memberikan sosialisasi mengenai jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba kepada ratusan  siswa di MI A'yunul Huda Kecamatan pagu, senin (18/11/2019) pagi.

Kegiatan yang sudah rutin dilakukan oleh BNN Kabupaten Kediri ini mendapat apresiasi dan sambutan yang sangat baik dari siswa dan pihak sekolah.
Siswa nampak antusias mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh penyuluh BNN Kabupaten Kediri melalui dialog interaktif dan pemutaran video edukasi tentang bahaya narkoba.

"Sosialisasi ini sebagai upaya menekan angka penyalahguna di kalangan pelajar," ungkap Alfian Nur Cahya S.I.p Penyuluh narkoba BNN Kabupaten Kediri yang ditemui setelah kegiatan.


"Tiada hari tanpa sosialisasi Pencegahan pemberasan penyalahgunaan dan peredara  gelap narkoba (P4GN)," imbuhnya.

Seksi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) BNN Kabupaten Kediri rutin memberikan Sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar khususnya siswa sekolah dasar di Kabupaten Kediri dengan memanfaatkan kendaraan operasional yang dilengkapi pemutar video untuk menambah semangat dan daya tarik siswa SD dalam mengikuti sosialisasi dan diharapkan mampu memberikan daya imun untuk menolak narkoba dari usia dini dan dalam upaya mewujudkan kabupaten kediri BERSINAR (Bersih Narkoba)


Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba,segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Tekan Angka Penyalahgunaan Narkoba Di Kalangan Pelajar. BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Di MI A'yunul Huda Pagu Tekan Angka Penyalahgunaan Narkoba Di Kalangan Pelajar. BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan P4GN Di MI A'yunul Huda Pagu Reviewed by KDR on November 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar