BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Desa Kayen Kidul


KEDIRI,BIWARANEWS.COM - BNN Kabupaten minggu pagi laksanakan Sosialisasi Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang digelar oleh pemerintah desa kayen kidul (1/12/2019).

 Kegiatan yang dilaksanakan di balaidesa kayen kidul ini dihadiri oleh perangkat dan remaja karang taruna desa kayen kidul.
Kegiatan dalam tema "Sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja" ini mendapat antusias dari peserta yang didominasi oleh kalangan pemuda.

Penyuluh narkoba BNN Kabupaten Kediri Alfian Nur Cahya S.I.p memberikan mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba juga jenis dan modus operandi yang digunakan para bandar/pengedar dalam mengedarkan barang haram yang semakin bervariasi.

"Para bandar saat ini menggunakan berbagai cara untuk mendapatkan keuntungan melalui bisnis narkoba ini" kata alfian sambil memperlihatkan modus-modus para bandar dalam paparannya.


"Indonesia saat ini sedang dijajah melalui narkoba dan yang diserang adalah kalian-kalian ini para generasi penerus bangsa, kalau generasi sudah teler karena narkoba bangsa lain akan mudah menjajah kita" imbuhnya.

Selain itu Dialog interaktif juga tersaji dalam kegiatan tersebut banyak peserta yang bertanya mengenai narkoba dan tips trik agar tidak terkena penyalahgunaan narkoba.

Selain memberikan Sosialisasi P4GN, penyuluh BNN Kabupaten Kediri juga memberikan motivasi dan semangat khususnya kepada seluruh peserta yang hadir untuk berperan aktif  dalam perang melawan narkoba di lingkungan sekolah dan lingkungan sekitarnya.

"BNN ini tidak bisa kalau melawan narkoba sendirian perlu dukungan dan aksi nyata semua yang hadir disini sebagai kepanjangan tangan BNN dalam perang melawan narkoba" tutur alfian

Salah satu caranya dengan melaporkan dan memberikan informasi kepada BNN apabila mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba, untuk segera menghubungi call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Desa Kayen Kidul BNN Kabupaten Kediri Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Desa Kayen Kidul Reviewed by KDR on Desember 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar