Ini Sinergitas Satlinmas Oro-oro Ombo dengan Aparatur Jelang Pilkades



Lumajang, Jatim - Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Desa Oro-oro Ombo diminta tingkatkan sinergisitas dengan Aparatur, dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah, menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 18 Desember 2019 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Bati Komsos Koramil 0821/14 Pronojiwo Pelda Dony Hendar Kurniawan saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Pilkades, bertempat di Balai Desa Oro-oro Ombo Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (01/12/2019).

Dony juga menyampaikan, bahwa perhelatan Pilkades serentak akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, sehingga masyarakat dan segenap anggota Satlinmas dapat bersinergi dengan Aparatur dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

"Peran aktif semua pihak dalam mewujudkan pilkades yang jujur dan aman sangat diperlukan, sehingga ruang gerak pihak yang ingin memperoleh keuntungan pribadi dapat dicegah dan diminimalisir," ujarnya.

Sementara itu, Pj. Kepala Desa Oro-oro Ombo Mugani mengatakan, bahwa tahapan Pilkades serentak 2019 sebentar lagi akan masuk dalam tahap kampanye dan pemilihan. Oleh karena itu, diharapkan agar anggota Satlinmas selalu menjaga kondusifitas wilayah dengan meningkatkan sinergisitas dengan aparatur, seperti dari TNI maupun Polri, serta masyatakat.

"Semoga dengan kesiapan dan sinergisitas yang mantap, dapat terwujud pilkades serentak 2019 yang aman, jujur dan tertib, khususnya di Desa Oro-oro Ombo," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
Ini Sinergitas Satlinmas Oro-oro Ombo dengan Aparatur Jelang Pilkades Ini Sinergitas Satlinmas Oro-oro Ombo dengan Aparatur Jelang Pilkades Reviewed by LBI on Desember 01, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar