Lagi ,BNN Kabupaten Kediri Datangi SDN 1 Padangan Kayen Kidul Disambut Ratusan Siswa


KEDIRI,BIWARANEWS.COM - BNN Kabupaten Kediri melalui Seksi Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat (P2M) memberikan sosialisasi mengenai jenis dan dampak penyalahgunaan narkoba kepada 200 siswa di SDN 1 Padangan Kecamatan Kayen Kidul, Senin (2/12/2019) pagi.

Kegiatan yang sudah rutin dilakukan oleh BNN Kabupaten Kediri ini mendapat apresiasi dan sambutan yang sangat baik dari siswa dan pihak sekolah.

Kepala sekolah SDN 1 Padangan Yayuk dwi indah,S.Pd. M.Pd membeberkan dukungannya dengan adanya kegiatan ini yayuk menganggap kegiatan seperti ini harus terus dan semakin gencar dilakukan karena anak-anak merupakan para penerus bangsa.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena siswa akan menjadi mengerti jenis dan dampak narkoba. jangan sampai para penerus bangsa ini sampai memakai narkoba" kata yayuk saat membuka kegiatan yang di selenggarakan di halaman SDN Padangan 1.

Siswa nampak antusias mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh penyuluh BNN Kabupaten Kediri melalui dialog interaktif dan pemutaran video edukasi tentang bahaya narkoba.


"Sosialisasi ini sebagai upaya menekan angka penyalahguna di kalangan pelajar," ungkap alfian nur cahya penyuluh BNN Kabupaten Kediri.

"Kita berikan pembekalan bagi anak-anak pengenalan bahaya narkoba dan dampaknya sejak dini agar mereka memiliki imun untuk menolak narkoba" imbuhnya."

"Tiada hari tanpa sosialisasi Pencegahan pemberasan penyalahgunaan dan peredara  gelap narkoba (P4GN),"

Jika melihat data dan fakta bahwa permasalahan narkoba yang sudah masuk ke dunia pendidikan dan anak-anak maka kegiatan yang digelar BNN Kabupaten Kediri dinilai efektif menjangkau langsung anak-anak SD yang sangat rentan terhadap penyalahgunaan narkoba.

Apabila masyarakat mengetahui, melihat dan mendengar ada penyalahgunaan narkoba,segera hubungi kami di call center BNN Kabupaten Kediri (0354) 7415444 atau 082247566333.(har)
Lagi ,BNN Kabupaten Kediri Datangi SDN 1 Padangan Kayen Kidul Disambut Ratusan Siswa Lagi ,BNN Kabupaten Kediri Datangi SDN 1 Padangan Kayen Kidul Disambut Ratusan Siswa Reviewed by KDR on Desember 02, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar