Lebih Dari 10 PAC dan Ratusan Ranting Dukung Sahabat Hudlori Maju Sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri


M Hudlori (tengah) Berpakaian Seragam Ansor warna hijau menyerahkan berkas pendaftaran ikut Konfercab XI GP Ansor Kabupaten Kediri, Selasa malam (3/12/2019)

KEDIRI,BIWARANEWS.COM -  Malam hari ini Panitia Konferensi Cabang (KONFERCAB) XI  Pimpinan Cabang  GP Ansor Kabupaten Kediri telah menutup pendaftaran untuk calon yang akan mencalonkan sebagai ketua pimpinan GP Ansor Kabupaten Kediri  masa khidmat 2019 - 2023,

Pendaftaran bakal calon ketua pimpinan cabang GP Ansor Kabupaten ini berlangsung di Kantor  Sekretariat PC GP Ansor jalan Imam Bonjol no .38 Kediri. Selasa (3/12/2019).

Konfercab ke XI PC GP Ansor tahun 2019 yang diselenggarakan oleh panitia ini diikuti oleh empat bakal calon kandidat dan akan bersaing secara sehat sesuai dengan aturan dan arahan dari panitia penyelenggara.

Empat bakal calon kandidat yang sudah meyerahkan berkas pendaftaran tersebut malam ini diantaranya sahabat M Hudlori, sahabat Kanzul Fikri, sahabat M ,Gufron,dan sahabat Rismi Haitami.

Dari ke empat bakal calon tersebut yang sama sama kuat , sebut saja sahabat M Hudhori alumni Pon - Pes Darul Fatihin Tegalrejo Badas sebelumnya  digadang gadang sebagai Ketua Gp Ansor Kabupaten Kediri oleh banyak pemuda.


Terhitung lebih dari 10 PAC dan ratusan Ranting berharap agar Periode 2019 - 2023 Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Kediri bisa dipimpin oleh M Hudhori.

Berbagai dukungan itu disampaikan ,disebabkan melihat dari sisi riwayat organisasi yang diikuti oleh sahabat M Hudhori berproses dari bawah mulai dari organisasi IPNU ,Ansor tingkat ranting hingga kabupaten ,terakhir sahabat M Hudhori menjabat sebagai Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Kediri pada 2014 hingga 2019.

Seperti yang disampaikan oleh sahabat Misbahul Munir Ketua PAC Kunjang " Ia sangat setuju sekali dan mendukung sahabat M Hudhori maju untuk ikut Konfercab XI GP Ansor Kabupaten Kediri sebagai calon ketua " dengan terpilihnya  sahabat M Hudhori sebagai pengurus cabang nanti harapan kami supaya ruang konsulidasi organisasi tetap berjalan ,semua kegiatan kegiatan yang selama ini fakum bisa segera berjalan dengan baik "tutur Misbahul Munir.

Hari ini kebutuhan Ansor Kediri satu dipimpin oleh pemimpin yang memang berangkat dari proses berorganisasi dari bawah ,kediri butuh pemimpin yang matang dalam artian manajemen organisasinya.

Harapan kami  bagaimana Ansor ini nanti  benar benar bisa dipimpin oleh sahabat Hudhori ,makanya kita tadi bersama sama memberikan rekomendasi bagaimana kedepan Ansor ini baik buruknya itu dibawa oleh sahabat dori"Ungkap Misbahul Munir.

M .Hudhori
Pengalaman Organisasi  pernah menjabat sebagai Ketua 1 PR IPNU Badas periode 2004,  Ketua PAC IPNU periode 2008, Sekretaris III PC PC IPNU Kabupaten Kediri periode 2010. Ketua I PR GP Ansor Badas periode 2009 ,Ketua III PAC GP Ansor Badas periode 2009, Ketua PAC GP Ansor Badas periode 2012, Sekretaris PC GP Ansor Kabupaten Kediri periode 2014 - 2018, Sekretaris GP Ansor Kabupaten Kediri periode 2019 (SK Perpanjangan),Sekretarus II PR NU Badas periode 2014, Sekretaris III MWCNU Badas periode 2018- 2023, Pengawas Laziznu MWCNU Badas periode 2018 - 2023, Pembina LPNU MWCNU Badas periode 2018 - 2023 ,alumni Pon Pes Darul Fatihin Tegalrejo

Pengalaman Kaderisasi
Pernah mengikuti kegiatan Makesta,Lakmud,PKD,DTD 2007 (Sumber Lumbu Ngancar),Diklatsar 2008 (Ngadi Mojo),PKL 2018 (Trenggalek),PKPNU Angkatan 1 PCNU Kabupaten Kediri .

(har)
Lebih Dari 10 PAC dan Ratusan Ranting Dukung Sahabat Hudlori Maju Sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri Lebih Dari 10 PAC dan Ratusan Ranting Dukung Sahabat Hudlori Maju Sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri Reviewed by KDR on Desember 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar