Dandim Barabai Melayat di Rumah Duka Almarhum Serma Purn. Kusnadi



Barabai Kalsel. Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P bersama Danramil dan Perwira Staf Kodim 1002/Barabai melayat ke rumah duka Almarhum Serma Purnawirawan Kusnadi di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Barabai Darat RT.006 RW.002 Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah,Senin (27/01/2020).

Serma Purnawariwan adalah salah satu mantan anggota Kodim 1002/Barabai yang pensiun pada tahun 2003, sosok yang santun dan setia antar kawan membuat banyak para pelayat merasa kehilangan atas meninggalnya Almarhum.

Salah satu anggota almarhum (Menantu) Kapten Inf Sigit Sri Wibiwo menyampaikan bahwa almarhum Serma Purnawirawan Kusnadi  meninggalkan seorang isteri, tiga orang anak dan empat orang cucu dan beliau meninggal karena sakit jantung yang diderita selama ini,"terangnya.

Dukungan terus mengalir baik dari anggota Kodim 1002/Barabai dan juga warga sekitar rumah duka, bahkan Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin,S.I.P bersama para Danramil dan Perwira Staf langsung ke rumah duka setelah menerima berita meninggalnya Serma Purnawirawan Kusnadi untuk memberikan dukungan moril kepada anggotanya yang sedang berduka, ini semua kami lakukan sebagai wujud simpati kami kepada almarhum atas jasa jasanya selama menjadi anggota TNI AD.

Tak hanya datang datang melayat Dandim Barabai juga mendo'akan semoga almarhum Serma Purnawirawan Kusnadi mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, dan dharma baktinya kepada bangsa dan negara bisa menjadi contoh dan panutan bagi kita,”pungkasnya.(pendim1002)
Dandim Barabai Melayat di Rumah Duka Almarhum Serma Purn. Kusnadi Dandim Barabai Melayat di Rumah Duka Almarhum Serma Purn. Kusnadi Reviewed by LBI on Januari 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar